Tuesday, February 14, 2017

Harga Nissan Evalia Baru Bekas

tahun produksi 2010 - sekarang
Nissan Evalia memiliki mesin 1,5L yang bisa menghasilkan tenaga sekitar 86PS dengan perpindahan 1461cc.
Transmisi kecepatan yang tersedia adalah 5 dan terkontrol secara manual oleh teknologi FWD, membuatnya menjadi spesifikasi yang standar.
Mobil ini tersedia dalam kapasitas 6 orang bersama dengan ruang dalam kabin yang luas, membuat mobil ini sangat populer.

Harga Nissan Evalia

Berkendara bersama keluarga terasa lebih nyaman dan aman ketika menggunakan mobil kesayangan Nissan Evalia. Mobil berkapasitas penumpang ini memiliki ruang kabin yang cukup luas, membuat penumpang semakin nyaman baik bagi badan maupun kaki. Sling door nya juga mudah digunakan, gak berat juga ketika membuka maupun menutup. Nissan Evalia juga memiliki tingkat keiritan bahan bakar sangat baik, makin ngebuat kantong makin irit saat menggunakannya. Tak cuma itu aja, dia memiliki mesin handal yang mampu menerjang segala medan.

Pertama kita akan membahas dari bagian eksteriornya. Apabila dilihat dari luar, maka akan nampak desain body Evalia ini mempunyai sebuah kesan yang eksklusif khas dari MPV sekelasnya. Dimulai dari bentuk headlampnya yang berbentuk heksagonal dan dirancang secara dinamis mengikuti garis body sampai ke belakangnya, kemudian dipadukan pula dengan desain front grillnya yang berbentuk ‘V shape’ melengkung ke bawahnya.

Bagian depan dari Nissan Evalia ini mempunyai konsep cukup sederhana, tapi tetap elegan serta stylish. Hal tersebut dapat anda lihat dari cara penempatan lampu kabutnya pada ujung bawah kanan serta kirinya yang telah diberi cover berwarna gelap. Jika kita bergerak ke sampingnya, maka akan terlihat desain bodi samping dari Nissan Evalia ini juga membentuk tampilan yang stylish dengan sebuah lekukan bodi yang sangat halus, digabungkan dengan kaca samping flat.

Bukan hanya itu saja, mobil ini pun mempunyai pintu sliding yang membuatnya kelihatan mempunyai kesan eksklusif khas dari MPV sekelasnya. Selain daripada itu, dengan menggunakan sliding door, maka akan semakin memudahkan akses para penumpangnya, dan tidak akan memakai banyak ruang ketika mobil berada diparkiran. Lalu untuk bodi bagian belakangnya, Nissan telah membekalinya dengan bentuk lebih boxy tanpa adanya lekukan yang berarti.

No comments:

Post a Comment