Saturday, February 18, 2017

Harga Toyota Vios Baru Bekas

tahun produksi 2002 - sekarang
Toyota Vios mendapatkan kisaran power dari opsi mesin petrol, termasuk 1.3 L dan 1.5 L. Vios terkenal bisa dipercaya dan praktis.
Dia didesain menggunakan struktur bodi 3-box tradisional, dengan keseimbangan bodi dan kekuatan struktur yang lebih baik. Rim standar 15 inci-nya memberikan kesan yang berotot dan meningkatkan efek keindahannya.
Mampu mengembalikan 29mpg di kota dan 33mpg di jalan TOL. Mesinnya yang disempurnakan membantunya unggul di antara saingannya yang lain.

Harga Toyota Vios Baru

Baru baru ini saya membeli toyota vios tipe G tahun 2008. Berhubung saya masih pemula dalam dunia karir dan membutuhkan mobil, jadi saya memilih mobil yang ramah dan sesuai dengan budget yang saya miliki. Mobil tersebut saya beli dalam kondisi bekas pakai dan yang menjadi daya tarik saya adalah harga mobil tersebut sangat terjangkau.

Dengan merek produsen Toyota,rasanya sangat meyakinkan saya untuk membelinya. Karena untul di Indonesia sendiri, Toyota merupakan salah satu perusahaan mobil terbesar dengan penjualan tertinggi, showroom and services ada hampir di setiap kota jadi tidak membuat saya pusing ketika nantinya saya ingin melakukan service rutin untuk mobil saya. Keunggulan lainnya dari Toyota yaitu harga jual kembali yang tetap stabil meski sudah banyak keluaran mobil terbaru, ini juga menjadi faktor pertimbangan penting bagi saya karena nantinya jika sewaktu waktu saya ingin menjualnya saya masih mendapatkan harga yang layak.

Untuk performa Toyota Vios tipe G tahun 2008 saya ini masih tergolong gesit walaupun sudah 8 tahunan mondar mandir jalanan indonesia. Dan konsumsi bahan bakarnya sangat irit, toyota gitu loh.
Desain eksteriornya juga sudah tergolong mewah dan masih dapat mengikuti trend masa kini. Mobil yang saya gunakan ini berwarna black, jadi kesan mewahnya lebih dapat. Desain interiornya juga gak kalah modern dengan mobil keluaran sekarang. Power sreering sudah ada dan juga power window. Untuk tarikan, mobil saya ini boleh diadu dijalanan, gas pol. Mulus dan kontan.

Untuk perawatan,toyota vios ini sangat mudah. Dan juga untuk nyali anak muda,toyota vios ini juga modif-able atau sangat cocok untuk dilakukan modifikasi baik ke bentuk racing maupun classy.
Untuk toyota vios yang saya miliki, saya memutuskan untuk menjadikannya bergaya classy. Dengan penambahan velg silver chrome membuat mobil saya tambah elegan. Untuk toyota vios ini juga ada klub TVCI yang menjadi rumah bagi para pengguna Vios Indonesia. Disana kita dapat berbagi informasi hingga konsultasi modifikasi. Untuk daerah saya sendiri, pengguna toyota vios juga masih banyak walaupun kebanyakan anak muda karena mobil toyota vios ini sangat cocok untuk di modifikasi.

[Buruk]
Sebenarnya jika dikaji masalah kekurangannya,namanya juga punya keluaran tahun 2008,jadi masalah performa tidak bisa lagi disamakan dengan mobil baru. Butuh perhatian khusus agar kondisi tetap awet.

Pada toyota vios tipe G tahun 2008 yang saya miliki juga belum dilengkapi dengan Airbag, jadi hal tersebut sedikit mengkhawatirkan saya jika terjadi sesuatu. Semua mobil keluaran terkini sudah memiliki Airbag dan tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan keluaran dibawah tahun 2010.

Namun ada berita baiknya, pihak Toyota melakukan Recall untuk beberapa versi mobil Toyota termasuk toyota Vios hingga keluaran tahun 2008. Recall ini dikabarkan adanya fasilitas gratis dari toyota untuk pemasangan airbag pada mobil mobil tersebut, jadi senang saya mendengar berita tersebut.

Untuk transmisi mobil saya tersebut yaitu transmisi manual, jadi agak repot kalau jalanan lagi macet.
Berhubung usia mobil saya sudah mencapau 8 tahun, saya harus mengganti jok mobil agar tampak lebih baru. Ini tidak harus dilakukan sebenarnya,karena jok mobilnya sendiri masih nyaman walau sudah sedikit usang. Maklum,sudah dimakan usia.

Nah, yang saya dengar dengar dari pengguna vios versi lawas lainnya, cover lamp vios rentan berjamur dan akhirnya jadi buram. Untuk mengatasinya hanya perlu dijaga kebersihan nya saja katanya, ya ini lumayan menyita tenaga. Namun ini bukan jadu masalah besar jika memang anda mencintai apa yang anda kendarai

No comments:

Post a Comment